FORM PEMBERIAN REWARD KEPADA ASN BBKP MAKASSAR

Dalam rangka peningkatan etos kerja ASN yang efisien, efektif dan akuntabel
untuk dapat dijadikan role model bagi ASN sebagai salah satu upaya peningkatan kinerja yang
berkualitas sesuai tugas dan tanggung jawab yang telah ditetapkan berdasarkan ketentuan yang berlaku.
PERIODE :
NAMA PENILAI :
NIP PENILAI :
NAMA YANG DINILAI (PILIH SALAH SATU NAMA)
KELOMPOK I
KELOMPOK II
KELOMPOK III
KELOMPOK IV
KELOMPOK V

Skala Likert = Kurang bagus : Nilai 1, Cukup bagus : Nilai 2 , Bagus : Nilai 3, Sangat Bagus : Nilai 4

NO.
INDIKATOR PENILAIAN
PENILAIAN
I. DISIPLIN
1. Menepati Janji Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
2. Datang dan Pulang Tepat Waktu Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
3. Pemakaian Seragam Kantor Dengan Rapih Sesuai Ketentuan Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
4. Menyelesaikan Pekerjaan Tepat Waktu Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
5. Menggunakan Fasilitas Kantor Secara Efisien,Efektif dan Bertanggung Jawab Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
II. INTEGRITAS
6. Konsisten bekerja sesuai SOP Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
7. Bertindak sesuai nilai norma dan etika yang berlaku Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
8. Memberikan kepastian, keadilan, kejujuran serta manfaat dalam organisasi Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
9. Loyalitas dalam melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
III. KOMITMEN
10. Bekerja keras,tekun dan tidak mudah menyerah Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
11. Taat pada aturan/kesepakatan yang telah ditetapkan Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
12. Konsisten/kualitas dalam melaksanakan tugas Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
13. Internalisasi visi dan misi terus menerus sesuai tujuan oerganisasi yang telah ditetapkan Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
IV. KETELADANAN
14. Berperan aktif dan memberi mamfaat bagi lingkungan kerja Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
15. Mengerjakan pelayanan prima dengan menerapkan nilai 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
16. Membangun keterbukaan dan komunikasi yang baik Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
17. Tegas,berani dan taat aturan Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
18. Saling menghargai dan menghormati dalam melaksanakan tugas Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
19. Mematuhi aturan hukum dan sumpah/janji PNS/ASN Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
V. PROFESIONALISME
20. Selalu meningkatkan keahlian dan keterampilan yang diperlukan dalam menyelesaikan pekerjaan sesuai tupoksi organisasi Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
21. Mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai kompetensinya Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
22. Memastikan proses kerja yang telah ditetapkan dan dijalankan sesuai target waktu yang telah ditetapkan Kurang bagus:1 Cukup bagus:2 Bagus : Nilai 3 Sangat Bagus : Nilai 4
23. Berikan Penilaian Tersendiri Terhadap Yang Bersangkutan Humoris Pendiam Ramah Jujur